Kamis, 25 November 2010

SUASANA KAMPUS " E " GUNADARMA


SUASANA KAMPUS “ E ” GUNADARMA

Suasana Kampus E sangat strategis di banding kampus yang lainnya, Seperti Kampus D yang berlokasi dekat dengan stasiun Kereta api dan mengganggu proses belajar mengajar di Kampus D, sedangkan Kampus G berlokasi di PAL.
Suasana Kampus E cukup rindang karena dikelilingi pohon dan terdapat tempat duduk dibawah pohon rindang yang terletak di halaman kampus yang digunakan jika mahasiswa menunggu teman atau hanya untuk bercada ria dengan teman sepenanggungan.
Fasilitas yang ada dikampus E yaitu tempat parkir luas, terdapat panjat tebing, mading, ruang praktikum, ruang BAPSI.
Di Kampus E paling banyak mempunyai ruang kelas dibandingkan kampus D dan G. Suasana kelasnya sangat bersih namun terdapat beberapa kelas yang panas walaupun ber-AC, khususnya dikelas aku yaitu kelas 322. selain itu Toilet yang terletak di lantai 3 untuk Wanita dan Pria dilantai 2 kekurangannya yaitu kita harus naik turun tangga jika ingin ketoilet, ada juga toilet yang terletak dilantai dasar antara gedung 4 dan 5.
Tapi kekurangan itu bisa ditutupi dengan tata letak gedung yang rapih dan bagus, serta suasana kampus yang indah dan rindang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar